Paket Arung Jeram Di Ciwidey

Bumi Perkemahan Ranca Upas Ciwidey Bandung.

Ranca Upas terletak tidak terlalu jauh dari pintu masuk objek wisata Kawah putih. Tempat ini merupakan sebuah arena perkemahan yang banyak ditumbuhi pohon ekaliptus dan terdapat penangkaran rusa. Berbeda dengan binatang yang ada di Kebun Binatang Bandung, rusa dibiarkan hidup bebas di area yang cukup luas, dimana terdapat bangunan kayu memanjang untuk pengunjung dapat mengamatinya. Udara di sini dingin dan segar, hening dan jauh dari kebisingan dan polusi kota besar.



Ranca Upas

Ranca upas sudah dilengkapi oleh fasilitas yang cukup memadai seperti kamar mandi umum dan sarana beribadah Mesjid. Juga terdapat arena outbound dan penyewaan kendaraan ATV.

Ranca Upas

Di akhir pekan banyak terdapat mobil dengan tenda yang menginap di sini, sepertinya merupakan alternatif liburan lain selain menginap di hotel. Anda ingin menikmati dinginnya udara Ciwidey, segarnya udara pegunungan dengan pemandangan yang indah? Silahkan mencobanya..

Ranca Upas

Harga tiket masuk kawasan Bumi Perkemahan Ranca Upas ialah Rp. 10.000 / Orang, untuk menginap / camping dikenakan biaya tambahan Rp. 10.000 / Orang. Kendaraan roda dua dikenakan biaya Rp. 2.000 dan kendaraan roda empat Rp. 5.000.

Apabila anda ingin menyewa peralatan camping seperti tenda, matras, sleeping bag, peralatan memasak, tenda peleton, tenda sarnafil, kursi dll. di Bumi Perkemahan Ranca Upas, silahkan hubungi Sdr. Jaka di no Hp: 0857-2146-0300 / 0852-2015-8969

Ranca Upas

Ranca Upas

Ranca Upas

Ranca Upas

Ranca Upas

Ranca Upas

Transportasi & Akomodasi
Bumi perkemahan Ranca Upas berjarak sekitar 41 Km dari pusat kota Bandung, tidak terlalu jauh dari lokasi objek wisata Kawah Putih. Lihat peta rute jalan Bandung menuju Kawah putih mungkin bisa membantu anda. Apabila anda ingin menggunakan kendaraan umum, anda harus menuju terminal Ciwidey menggunakan Bus atau Elf dari terminal Leuwi Panjang dengan tarif sekitar Rp. 6.000, kemudian dilanjutkan menggunakan angkot langsung ke pintu masuk bumi perkemahan (banyak terdapat di terminal Ciwidey) dengan tarif sekitar Rp.5.000.

Untuk menuju kota Bandung saat ini sudah dapat ditempuh dengan menggunakan pesawat terbang dari Jakarta, Bali, Medan atau bahkan dari Kuala Lumpur Malaysia dan Singapura. Anda bisa mencari tiket penerbangan ke Bandung di sini.

Terdapat beberapa hotel yang cukup memadai di sekitar Ciwidey seperti Sindang Reret, Bungalow Kampoeng Strawberry dan penginapan lainnya. Untuk fasilitas yang lebih lengkap, anda bisa mencarinya di kota Bandung.



Peta Lokasi Bumi Perkemahan Ranca Upas, Ciwidey, Bandung.