Pemandian Air Panas Ciwalini, Ciwidey, Bandung.

PEMANDIAN AIR PANAS CIWALINI
Ciwidey, Bandung. Peta Rute Jalan Dari TOL Pasteur Ke Kawasan Wisata Ciwidey
Phone: +6285320371165

" Alternatif objek wisata bagi anda yang sedang atau akan berkunjung ke kawasan Ciwidey selain Kawah Putih dan Situ Patengan.."


Pemandian air panas Ciwalini terdapat di kaki perkebunan teh walini Ciwidey yang berudara sejuk. Terdapat dua kolam renang yang dapat anda gunakan untuk menikmati kehangatan air di tengah sejuknya udara pegunungan. Anda diharuskan membayar tiket tambahan untuk masuk ke salah satu kolam dengan fasilitas yang lebih lengkap, kolam ini juga terlihat lebih terawat dan bersih jika dibandungkan dengan yang disebut sebagai kolam umum.

Pemandian Air Panas Ciwalini

Untuk dapat memasuki kawasan pemandian air panas Ciwalini, anda diharuskan membayar tiket masuk Rp. 15.000 / Orang, sementara kendaraan roda dua dikenai biaya Rp. 2.000 dan roda empat Rp. 3.500 dan Bus Rp. 15.000 / unit. Terdapat bonus teh sachet Walini bagi setiap pengunjung yang datang.

Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini

Selain kolam pemandian, di sekitar area kebun teh Walini juga terdapat berbgai macam permainan seperti Flying Fox, ATV Ride, penyewaan sepeda dan lainnya. Pemandian air panas Walini masuk ke dalam daerah Agro Wisata Rancabali, untuk informasi bisa menghubungi nomor telepon : 0853 2037 1165.

Pemandian air panas Ciwalini bisa dijadikan alternatif objek wisata bagi anda yang sedang atau akan berkunjung ke kawasan Ciwidey selain Kawah Putih dan Situ Patenggang. (Indotravelers)



Peta Lokasi Pemandian Air Panas Ciwalini, Ciwidey, Bandung.